Agnes Monica Meninggal !!??


Kabar negatif itu ternyata sampai juga ke telinga Agnes. Agnes yang jadi bahan gosip itu menanggapi dengan santai. Ini salah satu kalimat santeinya di Twitter :

agnezmo Heehhee…gpp.. I’ll be stronger than ever BABYYYYYYYY!! Yeaaaah RT@kiewuiwuit: Agnez ada hoax blg km meninggal !! Ya ampun..!! thanks god.. GWS nezz..

Kalau yang ini Agnes mengamini doa dari salah satu follower-nya.

agnezmo Hahahahaha. AMIIIIIN. RT@iwankecil: Barusan buka bbm ada pesan berantai @agnezmo meninggal..ada2 aja tuh gossip, tapi katanya panjang umur loh kalo digossipin gitu.

Agnes juga menyampaikan pada teman-temannya kalau ia baik-baik saja.

agnezmo Hihihi yang bener itu..”Meninggal”kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra:Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she’s strong more than you thought.

Agnes dengan santai menyampaikan keadaannya baik-baik saja. Ia juga bercerita sudah bisa keluar dari rumah sekali walaupun masih kerasa sedikit sakit katanya.

agnezmo Hihihi yang bener itu..”Meninggal”kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra:Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she’s strong more than you thought,” tulis Agnes.

agnezmo Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus… :’)

Dan sebelum diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Agnes sempat menjalankan fisioterapi. Ia sempat juga menulis status di Twitter.

agnezmo :) baru kelar fisioterapi.. :’) sakit sedikit. But pain doesn’t kill me. I’ll be stronger than ever. Watch me! :D

Isi status Twitter Agnes Monica lucu-lucu dan penuh semangat yah. Semoga lekas sembuh total Agneess..