Bukalapak Situs Jual Beli Online

Bukalapak adalah salah satu pasar online atau situs jual beli online yang di miliki dan di jalankan oleh PT. Bukalapak. Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapapun bisa membuka toko online untuk kemudian melayani calon pembeli di seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik dalam keadaan baru atau pun dalam keadaan bekas. Seperti Tas, sepededa, handphone, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah, gadget, komputer, perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik dan masih banyak lagi yang lainnya. Menjual apapun bisa tetapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Situs jual beli online ini didirikan pada awal tahun 2010 oleh Achmad Zaky sebagai divisi agensi yang bernama Suitmedia yang berbasis di Jakarta. Namun, Bukalapak baru berstatus sebagai sebuah Perseroan Terbatas (PT) pada bulan September 2011 dan dikelola oleh manajemen yang dipimpin oleh Achmad Zaky sebagai CEO dan Nugroho Herucahyono sebagai CTO.

Seperti situs jual beli online lainnya, Bukalapak pun menyediakan sarana jual – beli dari konsumen ke konsumen. Siapa pun dapat membuka toko online di Bukalapak, baik dari remaja hingga dewasa kini sudah bisa bergabung dan membuka toko di bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak.

Bukalapak ini memiliki slogan yang unik yaitu, jual-beli online mudah dan terpercaya karena situs jual beli online ini memberikan jaminan 100%  uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak.

Cara transaksi ataupun aturan dan syarat ketentuan yang berlaku telah terdapat di Bukalapak ini. Jadi sebelum mengoperasikan situs Bukalapak ini, alangkah baiknya membaca aturannya terlebih dahulu.

 

Cara Input Data Barang di Bukalapak.com

1.      - Buka situs Bukalapak.com https://www.bukalapak.com

 

2.      - Telah tersedia fitur gambar camera yang bertuliskan Jual Barang

   L  - Lalu isi dan ikuti tahapan-tahapan selanjutnya

4.      - Isi semua tahapan untuk input data barangnya, kemudian

5.      - Klik simpan, dan otomatis barang yang kita input sudah hadir di lapak kita.