Jupiter Fortissimo

jupiter fortissimo artis yang sudah lama sekali tidak muncul dilayar TV mengakui bahwa dia seorang homoseksual, tetapi kini ia sudah memiliki seorang pujaan hati wanita itu bernama Widuri Agesti, Jupiter ,mengakui kembali kepada dirinya layaknya kodrat seorang laki-laki. sudah sekitar setengah tahun terakhir Jupiter dan widuri menjalin hubungan.


     artis yang pernah terjerat di dalam penjara karena homoseksual, seks bebas dan narkoba ini pernah di isukan sudah berpindah keyakinan (mualaf) berperan sebagai seorang muslim dan mengeluarkan single religi, Jupiter mengatakan kalau dia memang banyak sekali mempelajari tentang islam. Namun saat ditanya apakah ia sudah benar benar perpindah keyakinan (mualaf) Jupiter belum bisa menjawabnya.


      bagi artis ini perbedaan itu memang sesuatu yang harus di rayakan, bukan untuk diperdebatkan. ia memberi penilaian puasa itu adalah perayaan bagi umat muslim. Dan single religi yang ia keluarkan menurutnya sangat bagus dan sampai membuat ia berani menjadi penyanyi yang bernuansa islam itu.


     sahabat artis saipul jamil ini mengaku ikut prihatin atas kasus yang dialami sahabatnya, seperti rekan artis yang lainnya Jupiter pun ikut menyambangi sahabatnya di polsek kelapa gading, Jakarta utara pada hari selasa tanggal 23 febuari 2016


    namun niatnya untuk menemui sahabatnya itu berujung sia-sia Jupiter tidak bertemu dengan sahabatnya itu karena ia datang terlambat. Sebagai seorang teman Jupiter sangat mensupport sahabatnya itu tidak peduli masalah apa yang dialami sahabatnya karena tidak akan merubah pertemanannya.
kini Jupiter sudah bangkit dari keterpurukan masa lalunya yang kelam, terjerat kecanduan narkoba dan berujung menjadi homoseksual dan seks bebas kini Jupiter sudah kembali kepada kodratnya yang terlahir sebagai seorang laki-laki dan sekarang ia akan segera menikah dengan Widuri Agesti.


begitulah sedikit tentang Jupiter fortissimo, terimaksih..