Persiapkan THR untuk DP Rumah

 

Bagi anda yang masih sewa atau ngontrak rumah sebaiknya anda segera berpindah dari kebiasaan lama tersebut, jika anda terus menyewa atau ngontrak rumah, kapan punya rumah pribadi?, sekarang kami memberikan gambaran mengenai harga yang harus anda bayar perbulan untuk sewa/ngontrak rumah adalah rata-rata Rp. 1000.000,- untuk harga sewa rumah di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta dan kawan-kawannya, harga yang lumayan bukan? Harga tersebut tidak jauh berbeda dengan cicilan KPR perbulan untuk beli rumah dengan harga Rp. 150 jutaan, dan jika anda berhijrah ke cara ini, hanya dengan kunci sabar anda sudah bisa memiliki Rumah pribadi.

Hanya tinggal hitungan minggu saja kita akan mendapatkan bonus yang paling kita tunggu-tunggu yaitu THR atau Tunjangan Hari Raya, mungkin anda sudah membuat daftar apasaja yang anda persiapkan untuk apa THR tersebut, nah.. kami memberikan rekomendasi untuk apa saja anda menggunakan THR tersebut agar anda dapat menggunakan THR anda dengan berkah yang maksimal seperti :

1.Menyisihkan uang untuk mempercantik diri asal tidak berlebihan.
2.Menyisihkan uang untuk membeli makanan/jamuan tamu
3.Menyisihkan uang untuk berbagi Ampau
4.Menyiapkan kondisi Rumah senyaman mungkin
5.Berbagi untuk fakir dan miskin

Lima point diatas bisa anda masukan kedalam list penggunaan THR anda, dan dalam point keempat adalah “Menyiapkan kondisi Rumah senyaman mungkin”, bila kita memiliki Rumah milik pribadi, akan menjadi kebanggaan yang amat menyenangkan bila kita menata dan memperindah rumah sendiri bukan?. Untuk itu mari kita persiapkan THR yang kita peroleh untuk berhijrah ke cara baru yaitu untuk menDP Rumah.