Profil Citra Indah

Sejak dibangun pada tahun 1996, proyek Citra Indah yang terletak cukup strategis (berada di jalur alternatif Cileungsi – Jonggol ke arah Cianjur dan Jawa Barat menuju puncak) merupakan anak perusahaan Grup Ciputra mengalami perkembangan sanagt signifikan. Dengan luas lahan sekitar 1000 ha, perumahan Citra Indah telah mengembangkan sekitar 30 persen luas lahannya. Pulihan cluster, serta fasilitas dan prasana umum/fasilitas sosial (fasum/fasos) telah dibangun untuk mendukung kenyamanan hunian di perumahan Citra Indah.

Bertemakan 'Kota Nuansa Alam', pengelolaan Citra Indah yang membidik segmen pasar kelas menengah ini diarahkan pada konsep hunian yang sangat menekankan kepada penciptaan sebuah lingkungan hidup yang harmonis dilengkapi dengan prasarana dasar yang memadai.

Sejak tahun 2002 seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia penjualan rumah di Citra Indah meningkat sangat pesat. Response masyarakat yang sangat begitu antusias tentunya tidak lepas dari semakin meningkatnya daya beli masyarakat secara umum dan tingkat kepercayaan konsumen Citra Indah.

Peningkatan penjualan rumah dan ruko tersebut, juga diseimbangkan dengan pembangunan fasum/fasos, terutama pelebaran dan penambahan jalan-jalan utama, penerangan jalan, taman, dan perbelanjaan. 

Di tahun 2013 pengembang Citra Indah telah berhasil membangun beberapa cluster baru sehingga total hingga saat ini  terdapat 30-an cluster. Setiap cluster yang diluncurkan selalu dapat diserap masyarakat. Sehingga saat ini, stok unit yang dipasarkan selalu habis ketika cluster baru dibuka.

Sementara di tahun ini Citra Indah juga membuka lagi cluster-cluster baru. Di samping itu, dengan strategi sangat optimis, di tahun ini management Citra Indah sudah menyiapkan strategi dan terobosan baru untuk menggenjot penjualan rumah di Citra Indah.

Selain meningkatkan mutu kelas pelayanan, managemen Citra Indah telah membangun beberapa program utama, yaitu telah membangun kawasan komersil Citra Indah square di depan jalan utama (Jalan Raya Jonggol) dan menyempurnakan fasilitas transportasi untuk penghuninya dengan Trans Feeder Citra Indah yang menggandeng investor swasta terkemuka dan berpengalaman dalam bidang  transportasi di Indonesia. Kedua program tersebut telah berjalan dengan baik.

Di samping itu, penghijauan di seluruh kawasan Citra Indah akan terus dilanjutkan sehingga, trade mark Citra Indah Sebagai “Kota Nuansa Alam” semakin nyata dirasakan penghuni citra indah. Juga tidak ketinggalan program pemeliharaan lingkungan, fasilitas olah raga (waterpark, kolam renang, lapangan tennis dan sarana olah raga lain-nya), serta sarana umum penunjang seperti sekolah, mini market, wartel, tempat ibadah, rumah sakit dan sebagainya semakin dikembangkan.