Rumah Dijual



    Rumah dijual sepertinya terdengar menyedihkan tapu bukan hanya itu dalam keadaan ini mungkin biisa sama sama menguntungkan untuk penjual ataupun para pencari rumah diluar sana. Mungkin rumah yang kamu tinggalkan untuk dijual adalah rumah idaman bagi orang lain. Dalam hal ini kita mengetahui bahwa saat rumah ingin dijual kita harus memastikan bahwa rumah itu dalam keadaan yang baik sehingga tidak ada kekecewaan dari pembeli yang akan tinggal dirumah itu.

Memastikan bahwa rumah ini layak ditinggali bisa dilihat dari beberapa aspek, yaitu keadaan bahan bangunan yang terpercaya tidak akan merugikan atau bahkan mencelakan orang yang tinggal dirumah itu nanti, misalnya keadaan atap yang bebas dari bocornya air hujan, atap atap rumah yang tidak dijadikan rumah bagi para serangga, ventilasi udara yang cukup untuk ukuran rumah dan kebutuhan rumah tersebut, tembok yang kokoh dan lapisan tembok yang tidak terkelupas seperti layaknya kulit ari salak yang rentan bila tersentuh.


Aspek lain itu dilihat dari keadaan sekitar, misalnya tidak gampang dimasuki oleh binatang binatang reptil atau serangga pengganggu, tidak dalam lingkungan yang berbahaya atau disebut juga rumah yang memiliki lingkungan social yang buruk, serta keadaan rumah yang rapih dan menarik juga akan membuat pembeli tidak ragu untuk mengambil  rumah yang anda jual.