Rumah Idaman

    Rumah idaman berarti rumah yang sangat diimpikan oleh banyak orang. Saat orang tinggal dirumah itu yang dirasakan hanya kebahagiaan akan apa yang dilihat disetiap sudut rumahnya. Rumah idaman bisa didescripsikan berbeda beda oleh setiap orang, tapi mungkin secara garis besar pasti banyak orang yang menyukai rumah yang interiornya menarik dan nyaman.


1.    Tipe tipe orang mendescripsikan rumah idaman

a.    Pekerja aktif

Biasanya orang bertipe ini lebih memilih tinggal diperumahan yang luas dan berada diliingkungan para pekerja juga. Dikarenakan orang bertipe ini lebih menyuukai lingkungan yang tentram dan aman nyaman. Biasanya mereka menyukai warna warna gelap seperti blue mercury(biru) atau harrison gray(abu-abu) yang mencerminkankesan yang mendalam, serius, stabilitas serta  kepercayaan dan kesetiaan.

b. Pencinta alam

Dari nama pencinta alam saja kita sudah tahu bagaimana interior rumah dan warna apa yang akan dia ambil. Yaps bettul sekalii! Tipe orang seperti ini akan mendescripsikan ruma idaman adalah rumah yang dekat dengan alam dan berwarna hijau. Yang seperti ini akan menenangkan pikiran & memberikan keseimbangan serta ketahanan pada jiwa penghuni bahkan tamu yang datang ke rumahnya.


c. Humoris


        Orang humoris akan lebih mengambil kesimpulan bahwa rumah idamann adalah rumah yang interiornya menarik dan unik, orang bertipe ini biasanya mengambil warna warna yang cerah seperti kuning, merah, pink, atau warna warna mencolok lainnya.
    Begitulah sedikit informasi mengenai tipe tipe orang dalam mendescripsikan rumah idamannya sendiri, kamu termasuk yang mana?


    Pada intinya rumah idaman adalah surganya kebahagiaan setiap orang dan membuat rindu yang mendalam untuk segera pulang kerumah.  Kenyamanannya membuat buah hati anda lebih sering berada dirumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ayo buat rumah nyamanmu sendiri!