Tips Awet muda

    Awet muda, mudanya awet?  Gimana caranya? formalin? borax?  Awet muda  adalah selalu tampaak muda walaupun umurnya sudah tua. Mugkin saat reuni SMA tiba, sulit untuk mencari teman yang tampak wajahnya sudah berubah tua? Bagaimana dengan  kamu yang selalu tampak muda? Kamu yang sama sekali tidak terlihat seperti keresek kusut, menjadi putri dan sorotan semua yang datang. Itu adalah impian! Impin setiap wanita! Mari bersama sama pelajari tipsnya!
    Tips awet muda dari luar, seperti:
1.    Memperbanyak makan sayur dan buah
Bukan hanya sekedar memperlancar pencernaan, sayuran dan buah buahan juga dapat memperlambat penuaan dan mencerahkan kulit. Membiasakan hidup sehat dengan banyak makan sayur sayuran dan buah sangat banyak manfaatnya dikarenakan cairan dan banyak vitamin dalam sayur dan buah dapat merawat kulit kita dari dalam.
2.    Memperbanyak minum air putih
Minumlah segelass penuh air putih  saat bangun tidur, itu akan membuang toksin yang ada dalam tubuh kita. Kenapa harus membuang toksin dalam tubuh? Membuang toksin dalam tubuh juga ada sangkut pautnya  dengan awet muda, terlalu banyak toksin dalam tubuh bisa memperlambat atau bahkan menghambat organ organ dalam tubuh. Oleh karena itu kita harus terus menjaga kesehatan tubuh untuk selalu sehat dan awet muda.

Tips awet muda  dari dalam, seperti:
1.    Selalu tersenyum
Membiasakan diri untuk selalu tersenyum adalah hal yang banyak manfaatnya untuk psikologis kita, rasa bahagia dipercaya berdampak untuk memperlambat penuaan.  Orang yang selalu murung akan terlihat tua, tapi orang yang selalu terlihat muda pasti bahagia. Oleh karena itu, kita juga harus membiasakan untuk selalu bersabar dan  menahan diri dari amarah.
2.    Simple
Jadilah wanita yang tidak terlalu stress akan masalah, belajar untuk selalu mempunyai pikiran yang jernih dan tenang sehingga kita dapat lebih bijaksana dalam mengambil keputusan mmaupun solusi atas penyelesaian masalah tersebut. Menjadi orang yang simple yang selalu ikhlas dalam segala hal.
3.     Jangan su’udzon/berprasangka buruk
Membiasakan diri dengan positif thinking adalah pilihat yang tepat dalam proses awet muda. Berprasangka baik akan menyebabkan rasa bahagia dan kelegaan yang kita rasakan dalam hati. Sedangkan berprasangka buruk hanya akan mengakibatkan kebalikannya.
4.    Selalu merasa  diri masih muda dan bersemangat
Sifat ini akan menunjukan kita bagaimana masih muda seperti bayi yang baru dilahirkan didunia. Bersemangat dalam setiap kegiatan akan membuat kita lebih sehat jasmani dan rohani.

Tips awet muda dari kebiasaan, seperti:
1.    Sering berolahraga
Bagi para pekerja mungkin sulit untuk pergi gym atau lari pagi keluar rumah. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berolahraga! Berolahraga bisa kita lakukan saat bangun tiidur atau sebelum tidur, seperti senam lantai.
2.    Sering  menghirup oksigen/udara segar
Biasakan untuk membuka jendela rumahmu setiap pagi. Biarkan udara pagii masuk dan memberikan kesegaran didalam rumah. Ataupun kita dapat memberikan tanaman tanaman di ruangan yang sedikit udara
3.    Tidur yang cukup & hindari bergadang
Hal ini akan memberikan tampak selalu segar pada wajahmu, hindari juga pemakaian gadget untuk waktu yang lama agar matamu tidak terlihat hitam dan menahan penuaann/pemperlambat penuaan.

Begitulah  tips tips yang berguna untuk tetap awet muda! Terimakasih sudah membaca! Berbagi kecantikan itu indah 