Tips jadikan youtube sebagai karir

Menjadi youtuber adalah pilihan yang cukup relevan untuk zaman yang mulai berkembang ini, banyak dan akan semakin banyak pengguna internet diseluruh bagian bumi ini. Tapi bagai mana kita akan menjadi chanel youtube yang cukup bahkan sangat terkenal? Mari pelajari tipsnya!

1.    Be yourself
Buatlah video video  yang benar benar menampakan siapa diri kamu dan menyalurkan ide ide kreatif kamu! Buatlah video video yang  satu alur dengan kemampuan kamu, jangan mencoba untuk mengikuti jejak orang lain.
2.    Be Consistant
Jangan pernah menyerah akan chanel youtubemu yang masih sepi. Tetaplah membuat video yang menarik dan inspiratif untuk ditonton semua kalangan youtuber, tapi tetap consistant dengan tema kamu yang sesuai dengan diri kamu.
3.    Jangan buat konten yang mengandung SARA, ataupun mencondong ke suatu aliran tertentu
Hal ini akan membuatmu menjadi sasaran para polisi! Haha, jangan membuat chanel youtubemu mala menjadi chanel youtube yang dibenci banyak orang. So, be nice chanel!
4.    Buat video  dengan tools yang memadai
Membuat video yang  interesting dan nyaman untuk selalu ditonton para youtuber lain adalah hal yang terpenting! Bagaimana caranya? Usahakan tools tools untuk membuat video memadai.
5.    Pencahayaan yang baik
Tau  kenapa  alasannya? Pasti tau kan? Orang juga bakal males liat video youtubemu kalau videomu gelap dan gajelas.
6.    Tempat syuting harus mendukung
Carilah tempat syuting yang menarik untuk dilihat. Walaupun materi videomu gajelas tempat adalah salah satu penolongnya.


    Begitulah sedikit tentang tips tips menjadikan youtube sebagai karir. Terimakasih sudah membaca! Semoga harimu indah!