Tips Menghilangkan Komedo

komedo memang sangat mengganggu penampilan, pori-pori yang membesar dan hitam di hidung ini disebabkan karna debu-debu yang menumpuk dan berminyak. Selalu rawat wajah anda dengan cara mencuci wajah secara rutin menggunakan facial foam dengan rutin untuk mengurangi munculnya komedo. berikut tips menghilangkan komedo

1.    Telur
gunakan putih telur untuk menghilangkan komedo, oleskan putih telur pada area komedo. Diamkan selama 5-10 menit tunggu samping kering lalu basuh menggunakan air hangat.

2.    Lemon dan Madu
lemon dan madu sudah tidak diragukan lagi untuk perawatan kecantikan. Menghilangkan komedo dengan Lemon melah lemon menjadi dua bagian kemudian baluri madu pada permukaan lemon yang sudah dibelah. Lalu oleskan lemon pada area komedo. Diamkan selama 6-8 menit lalu bersihkan dengan air dingin.

3.    Lidah Buaya
lidah buaya selain terpercaya untuk perawatan rambut lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Belah lidah buaya menjadi dua bagian lalu oleskan gel lidah buaya pada area komedo. Diamkan selama 13-15 menit lalu basuh menggunakan air.

Begitulah beberapa tips menghilangkan komedo dengan bahan-bahan yang tidak sulit dicari. Selalu cegah menggunakan facial foam secara rutin. Terimaksih