Tips Menurunkan Berat Badan

Tips Menurunkan Berat Badan

Hai sahabat wanita, bagi wanita tubuh yang indah adalah mahkota. Dan tubuh yang langsing adalah idaman semua wanita pastinya. Jika kita memiliki tubuh yang langsing, waah pasti akan memiliki kebanggan tersendiri yaa  

Untuk anda yang sibuk dengan berbagai macam pekerjaan tetapi ingin memiliki tubuh yang langsing, nah bagaimana caranya? Tak perlu pergi ke tempat fitness untuk nge-gym, anda bisa melakukannya dirumah dengan berbagai macam cara. Jadi ini semua sangat cocok untuk anda yang tak memiliki waktu untuk pergi nge-gym.

Berolahraga? Iya rutinitas olahraga memang sangat penting bagi anda yang ingin memiliki tubuh langsing. Sahabat wanita harus tahu, karena berolahraga akan dapat membakar kalori yang kita konsumsi.

Lantas olahraga apa saja yang yang dapat melangsingkan tubuh? Berikut ini adalah olahraga dengan cara sederhana yang dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan. Here we go....

1. Skipping (Lompat Tali)

Olahraga skipping atau Lompat tali bisa dilakukan dimana saja, termasuk dirumah. Melakukan olahraga skipping sangat bermanfaat dan manjur untuk menurunkan berat badan. Olahraga skipping sebenarnya adalah olahraga yang cukup sederhana, dengan menggunakan seutas tali saja kita sudah bisa berolahraga yang biasa di sebut skipping ini. Patut di coba sahabat wanita :) 

2. Jalan Kaki

Ketika anda ingin pergi ke tempat terdekat, swalayan misalnya sesekali tidak usah menggunakan kendaraan tetapi berjalan kaki saja. Berjalan kaki di sekitar perumahan anda saja jika di lakukan rutin setiap hari maka akan membantu anda untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. 

3. Olahraga Sit Up

Bagi anda yang memiliki lemak di perut, olahraga sit up sangat efektif untuk membakar lemak pada perut anda. Sit up juga bisa membantu tubuh anda agar terlihat lebih langsing dan seksi. Jika ingin melakukan olahraga ini, jangan terlalu di paksakan. Tetapi sesuai kemampuan tubuh saja, paling tidak 10 kali dalam sehari.

Tidak hanya sekedar berolahraga tetapi anda juga harus memperhatikan pola makan dan minum anda pada setiap harinya. Hal ini akan mendukung aktifitas rutin olahraga yang anda lakukan.

Sebenarnya begitu banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membentuk tubuh anda menjadi langsing. Rawat tubuh anda dan segera lakukanlah olahraga dengan rutin, variasi minuman dan makanan harus di jaga dan di perhatikan pastinya.

Ummmm.. Sudah segini dulu ya tips-tips yang kami bagi untuk anda, semuanya patut di coba yaa. Semoga bermanfaat 